AYO GENGGAM TERUS PERSAHABATANMU,...WE ARE STILL ONE TEAM & ONE SPIRIT.....Mengenang Indahnya Kebersamaan 20Tahun Silam MENGUNDANG SEGENAP ALUMNI 91 PADA ACARA HALAL-BIHALAL TANGGAL 01 SEPTEMBER 2011 JAM 08.00PAGI WIB di Hotel Graha Prima(atas pantai Teleng Ria) Dimohon para alumni berpartisipasi & dapat menghubungi pengurus ALUMNI 91:(Mas Agus Bayan, Mas Basuni, Mas Udin, Mbak Yanti, Mbak Ratna)
Google
 
Web smanepa-91
Reuni 4 Okt 2008 telah terlaksana dengan baik, well organized, sekaligus sebagai milestone/tonggak sejarah merajut kembali persahabatan. Pujian pantas diberikan kepada seluruh panitia yang berinisiatif untuk mengadakan reuni ini serta bekerja dengan baik.

Dengan reuni ini, diharapkan jalinan persahabatan, maupun lainnya dapat terus berlanjut dimanapun kita berada. Blog ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persahabatan baik antara teman maupun dengan para guru, memperluas jaringan informasi maupun bisnis antar sesama alumni serta hal positif lainnya.


http://info-smanepa91.blogspot.com/ adalah media komunikasi dan silaturahmi online komunitas alumni 91 SMAN 271 Pacitan. Dimana para alumni telah tersebar di seluruh Indonesia dan mungkin di beberapa penjuru dunia. Tidak ada yang dipermasahkan, jauh dimata dekat dihati.

http://info-smanepa91.blogspot.com/ adalah teman yang akan membantu mencari, mempertemukan dan menyatukan kembali ingatan kita, ingatan tentang panasnya terik matahari pagi sewaktu upacara bendera, tawa riang teman sebangku karena canda guru fisika, hitamnya papan tulis yang penuh dengan angka dan kata, hingga luapan kegembiraan kita sewaktu kelulusan tiba. Masa SMA adalah masa yang paling indah. Seperti masa indah di SMAN 271 Pacitan. Ada kenangan, ada kebersamaan yang telah menghiasi dan menjadi bagian dari hidup kita sekarang.

http://info-smanepa91.blogspot.com/ adalah berusaha untuk menyatukan kembali masa itu. Mencoba untuk saling mengenal ulang keadaan pada saat sekarang. Bukan untuk melihat dan mencari perbedaan, tapi untuk saling meringankan beban. Berpijak pada kesadaran bahwa masih banyak ilmu yang harus kita cari, renungkan serta amalkan. Supaya kita bisa membuka mata hati dan pikiran hingga benar-benar merasakan kebesaran Sang Illahi. Tak ada yang perlu dibanggakan oleh manusia kecuali Sang Pencipta.
BACK TO SCHOOL,.....BACK TO WHERE YOUR FUTURE START

Thursday, August 7, 2008

Alumni Senior & Tokoh kita hari ini


Alumni Senior & Tokoh kita hari ini........................................
Pendidikan SR adalah pijakan masa depan paling menentukan dalam diri SBY. Ketika duduk di bangku kelas lima, beliau untuk pertama kali kenal dan akrab dengan nama Akademi Militer Nasional (AMN), Magelang, Jawa Tengah. Di kemudian hari AMN berubah nama menjadi Akabri. SBY masuk SMP Negeri 1 Pacitan, terletak di selatan alun-alun. Ini adalah sekolah idola bagi anak-anak Kota Pacitan. Mewarisi sikap ayahnya yang berdisiplin keras, SBY berjuang untuk mewujudkan cita-cita masa kecilnya menjadi tentara dengan masuk Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) setelah lulus SMA akhir tahun 1968. Namun, lantaran terlambat mendaftar, SBY tidak langsung masuk Akabri. Maka SBY pun sempat menjadi mahasiswa Teknik Mesin Institut 10 November Surabaya (ITS).
Namun kemudian, SBY justru memilih masuk Pendidikan Guru Sekolah Lanjutan Pertama (PGSLP) di Malang, Jawa Timur. Sewaktu belajar di PGSLP Malang itu, beliau mempersiapkan diri untuk masuk Akabri. Tahun 1970, akhirnya masuk Akabri di Magelang, Jawa Tengah, setelah lulus ujian penerimaan akhir di Bandung. SBY satu angkatan dengan Agus Wirahadikusumah, Ryamizard Ryacudu, dan Prabowo Subianto. Semasa pendidikan, SBY yang mendapat julukan Jerapah, sangat menonjol. Terbukti, beliau meraih predikat lulusan terbaik Akabri 1973 dengan menerima penghargaan lencana Adhi Makasaya. More info klik,...http://sbyfiles.blogspot.com